Penyebab Diet Gagal dan Cara Mengatasinya

Berjuang untuk mendapatkan hasil penurunan berat badan yang Anda inginkan? Berharap ada sesuatu yang bisa Anda lakukan untuk mempercepat proses penurunan berat badan? Seringkali, ada satu alasan utama mengapa banyak orang gagal melihat hasil penurunan berat badan yang mereka inginkan dan bahkan lebih baik, cara sederhana untuk memperbaikinya.

Penyebab Diet Gagal dan Cara Mengatasinya

Mari kita lihat empat alasan mengapa diet Anda mungkin mengecewakan Anda dan bagaimana cara mengatasi masing-masing alasan itu …

1. Anda Tidak Melacak Kalori. Jika Anda tidak melacak asupan kalori Anda, Anda membiarkan hasil Anda kebetulan. Penurunan berat badan akan turun menjadi kalori dibandingkan dengan kalori yang keluar, jadi itu adalah sesuatu yang ingin Anda perhatikan.

Sekarang, ini tidak berarti Anda harus keluar dari kalkulator berat badan genggam dan menghitung setiap porsi makanan yang melewati bibir Anda. Cukup sambungkan angka-angka itu ke dalam basis data makanan, dan itu akan memberi tahu Anda dengan tepat apa yang Anda terima

2. Anda Sedang Melakukan Diet Secara Kronologis. Alasan lain untuk gagal dengan diet Anda? Anda sedang diet kronis. Jika Anda tidak dapat mengingat kapan terakhir kali Anda tidak melakukan diet, ini adalah masalah nyata. Penting untuk mengambil jeda diet sesering ini karena ini akan mengatur ulang tingkat metabolisme Anda; memungkinkan Anda untuk “memulai” mesin Anda dan memastikan Anda terus melihat kemajuan ke depan.

Jika Anda tampaknya telah mencapai dataran tinggi yang ditakuti, ini kemungkinan alasannya.

3. Anda Tidak Mendapatkan Protein Yang Cukup. Kekurangan protein adalah alasan lain mengapa banyak orang tidak mendapatkan hasil yang mereka inginkan. Ingat protein adalah satu-satunya nutrisi yang membantu Anda mempertahankan jaringan massa otot tanpa lemak Anda. Jika Anda tidak makan cukup, Anda akan kehilangan kekuatan, dan metabolisme Anda akan melambat, membuat lebih sulit untuk melihat kehilangan lemak.

Bertujuan untuk mendapatkan setidaknya satu gram protein per pon berat badan setiap hari. Jika Anda mengincar 15 hingga 30 gram setiap kudapan atau makanan, Anda tidak akan kesulitan mencapai total harian Anda.

4. Diet Anda Kurang Varietas. Alasan umum terakhir orang gagal dengan diet mereka adalah diet tidak mengandung cukup variasi. Anda perlu variasi untuk melihat hasilnya. Mereka yang tidak makan makanan yang bervariasi tidak hanya menderita kekurangan gizi tetapi lebih penting lagi, kebosanan. Hal ini menyebabkan mereka menyontek pada rencana diet mereka dan gagal melihat hasilnya. Setiap minggu, cobalah setidaknya satu makanan sehat baru dalam rencana Anda.

Hilangkan keempat kesalahan ini dalam program diet Anda dan bersiaplah untuk mulai melihat hasilnya lagi.

Meskipun mengelola penyakit Anda bisa sangat menantang, diabetes tipe 2 bukanlah suatu kondisi yang harus Anda jalani. Anda dapat membuat perubahan sederhana pada rutinitas harian Anda dan menurunkan berat badan dan kadar gula darah Anda. Bertahanlah, semakin lama Anda melakukannya, semakin mudah.

Selama hampir 25 tahun, Beverleigh Piepers telah mencari dan menemukan sejumlah rahasia untuk membantu Anda membangun tubuh yang sehat.

Leave a Reply